Minggu, 08 Agustus 2010

little girl


























Sendiri di tengah tetesan air hujan..

Ketika aku merasakan luka,

Hujan menambah nyala di tiap sakitnya..

Ketika aku merasa bahagia,

Hujan akan menambahkan kehangatan di tiap senyumnya…

Kesejukan, kesunyian, kedamaian,

Aku mampu mersakannya..

Sama ketika aku mendengar simfoni merdu mengalun pelan di telinga…

Sendiri di tengah tetesan hujan…

Aku masih berdiri disini..

memandang keluara jendela..

Angin dingin berhembus lirih..

Detik demi detikpun enggan berlalu,

apa yang tengah mencegahku?

Hujan ini membuat malam semakin temaram,

bagai langit di bibir malam,

berpayung dedaunan..

berderai-derai bagai langkah kaki melintasi bumi,

Aku bergidik ngeri,,

dan langsung bangkit dari tempatku bersembunyi…

Sendiri dibawah tetesan hujan…

berharap agar engkau tak meninggalkanku sendiri…

agar aku tak mati beku di tengah hujan ini…

Ah…

Ingin kutepis masa lalu..

Namun tanganku tak kuasa untuk merobeknya…

Sendiri di bawah tetesan air hujan ..

alunannya membuatku terjaga dari lamunan,,

Tanpa suara,

mengalun melewati darahku..

dan tiba-tiba merasuki otakku…

Meninggalkan kebekuan di dindingnya..

Lalu pergi begitu saja.

(Intan Permata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar